Testimony






GOTONG ROYONG PANCASILA


Bapak bangsa Indonesia, Penggali Pancasila Bung karno mengajarkan bahwa Pancasila falsafah & dasar negara kita yang terdiri dari lima sila itu, dapat diperas menjadi Trisila, yaitu: 1.Ketuhanan Yang Maha Esa 2.Sosio Nasionalisme 3.Sosio Demokrasi. Tiga sila dapat diperas lagi menjadi Ekasila (1 sila) yakni: Gotong-Royong. Jadi dapat kita katakan bahwa jiwa & semangat gotong royong adlh jiwa & semangat Pancasila. Saya berpendapat bahwa sistem usaha yang dilakukan di DFI ini adlh sesuai dgn jiwa dan semangat Pancasila yakni gotong royong. Oleh karena itulah saya dgn semangat pula turut berperan serta dalam kegiatan ini. Bahkan saya mengajak, mengimbau dan menganjurkan sebanyak-banyaknya Saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk turut pula berperan serta. Dengan bergabung di DBS kita dapat berbuat banyak kemaslahatan, dapat bantu membantu, dapat tolong menolong, dapat bahu membahu dgn rasa persaudaraan & cinta kasih. -GURUH SUKARNO PUTRA-

DUA TAHUN SAYA MENDENGAR DBS


Saya memang sudah lama mendengar bisnis DBS ini, kurang lebih 2 tahunan,tapi sayang dulu saya belum tahu detail,setelah dijelaskan saya tidak meyangka kalau DBS bisa mewujudkan sesuatu yang biasa2 saja bisa menjadi luar biasa.yang sukses dari latar belakang apapun maka saya putuskan bergabung DBS dan mengajakmasyarakat purwokerto agar lebih sejahtera. SHINTA LAILA,SH. MH (pengusaha & mantan anggota DPRD banyumas)
DBS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Tujuan utama yang saya inginkan mengikuti dbs ini adalah pemberdayaan supaya berdaya, semangat bekerja keras & mandiri. Diharapkan menjadi jaringan yang saling menopang, senasib sepenaggungan & setara. Semoga bisnis ini terus berkembang maju memberdayakan saudara-saudara kita warga negara indonesia tercinta. Semoga Allah Swt, Tuhan YME meridhoi setiap usaha & kerja keras kita. Amin. -Hj. KARTINA SUKAWATI, SE,MM; Wakil Bupati Pati Jawa Tengah-
DBS Menghapus Keraguan Saya!!!

Sejak awal saya ragu untuk bergabung, setelah beberapa-kali sponsor saya memberikan penjelasan yang begitu runtut, jelas dan sangat mudah untuk dipahami. Dan sayapun nekad untuk bergabung, meskipun dengan harap-harap cemas, bisakah saya melakukan semua ini. Tetapi apa yang terjadi kemudian, keraguan saya mengenai DBS ini, sirna seketika. Dengan penuh kepercayaan diri dan kesabaran disertai doa, bisnis ini ternyata begitu mudah untuk dijalankan. Terimakasih untuk leader dan sponsor kami. DBS DAHSYAT!! -Djudjuk Srimulat-
BANGGA GOTONG ROYONG BERSAMA DBS

Saya ikut bangga dengan kegotong-royongan dalam bisnis DBS ini. Semoga membuahkan hasil yang baik & dapat membantu membangun bangsa ini. Bagi rekan-rekan lain di seluruh wilayah tanah air Indonesia, saya harap dapat mengikuti jejak saya & para Leader-leader sukses DBS, untuk segera bergabung di DBS. Kita pasti SUKSES! amiiin.. -Waldjinah, Solo.-


DBS MEMANG JAUH LEBIH UNGGUL DAN DAHSYAT DARI PROGRAM SEJENIS - GO SUKSES !!!!?


Waduhhh,nggak menyangka...pertama kali dengar DBS,dikira seperti bisnis MLM yang biasa...ternyata cocok dan dahsyat banget ya!!!! Non aktif saja dapat berjuta-juta apalagi yang aktiF!!! Coba deh aktif di DBS kembangkan potensimu dan sukses bersama DBS... Lanjutkan dan sukses !!!!! BAIM - DBS

Satukan Kekuatan Besama DBS !!!


Mari bersatu padu membangun bangsa,slalu optimis dan percaya diri pda kemampuan negri sendiri.DBS menjelma sbg solusi kemiskinan,yg mampu mengurangi angka pengangguran bgi masyarakat indonesia dan hanya dlm wktu 16 bln lbih sdh terbukti. DAHSYAAAAAAAAAAAT,AYO buruan gabung & jgn ragu lagi. GO FREEEDOM!!! -KAPTEN HARIST BUDIMAN-

Sambil Syuting SUKSES GO FREEDOM Dahsyaaaaaat!!!!!!


Bermimpilah tentang apa yang ingin kita impikan, jadilah seperti yang kita inginkan, karena kita hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kita lakukan. PT. DFI dengan pimpinan yang berhati tulus, Febrian Agung Budi P, dengan support system DBS banyak memberikan solusi dan mewujudkan mimpi menjadi kenyataan tanpa kenal batas usia dan status sosial dalam waktu SUPER DAHSYAT.!!!!!!! SUKSES!!!!!!! GO FREEDOM!!!!!!! -Ervan Naro DBS3845119-








0 komentar:

Posting Komentar